Store

Store

Maxcell depo teknik & bangunan memiliki 3 outlet, yaitu Maxcell depo teknik dan bangunan bypass yang beralamat di Jl. Bypass no. 149 - 159. Maxcell MT. Haryono yang beralamat di Jl. MT. Haryono no. 3-9 Wua-wua Kendari dan Maxcell Home Depo yang secara khusus menyediakan isi hunian Anda seperti perlengkapan rumah tangga, produk elektronik & furniture. Maxcell Home Depo beralamat di jl. M.T. Haryono no. 15-17 kendari sulawesi tenggara.
Dengan semakin berkembang dan meluasnya pangsa pasar Maxcell depo teknik & bangunan maka perusahaan kami akan senantiasa meluaskan outlet yang akan didirikan didaerah atau kabupatern diluar kota kendari dengan harapan bahwa Maxcell depo teknik & bangunan akan senantiasa tumbuh dan berkembang bersama - sama dengan para pelanggannya.
Maxcell depo teknik &  bangunan senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan dari berbagai kalangan. Kami menyediakan perlengkapan rumah tangga, peralatan kamar mandi, peralatan listrik, lampu hias, peralatan teknik, peralatan mesin hingga perlengkapan pertukangan baik yang menggunakan tenaga listrik maupun manual hingga perlengkapan automotif  perbengkelan.
Adapun pengelompokan barang di Maxcell Depo Teknik & bagunan dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu

  1. Appliances
    Berupa perlengkapan rumah tangga dan perkantoran seperti rice cooker, setrika, handy talk(HT) telepon rumah, mesin fax, mesin absen finger print, mesin cuci berbagai ukuran, kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu, kulkas 4 pintu, mixer, AC, kipas angin dan masih banyak lagi perlengkapan elektronik dengan berbagai merk yang kami sediakan.

          

  2. Building materials
    Perlengkapan bahan bangunan seperti keramik, granite, nat, flooring berupa lantai vynil dan parquet, tangki air, pintu kamar mandi berbahan aluminium maupun yang berbahan PVC hingga atap berupa seng dan lain sebagainya.

          

  3. Lighting

    Perlengkapan peralatan listrik mulai dari  berbagai jenis dan merk lampu, senter, antena, hingga stabilizer dan segala hal yang berhubungan dengan kelistrikan.

          

  4. House Hold

    Menyediakan perlengkapan rumah tangga seperti kompor gas,  peralatan dan perlengkapan berkebun, hingga accesoris rumah tangga.

          

  5. Machinery

    Berupa mesin-mesin seperti generator set(genset) kompresor, engine, power tools, hand tools hingga beberapa mesin alat berat.

          

  6. Sanitary Pump & Plumbing

    Menyediakan perlengkapan kebutuhan kamar mandi, baik berupa pompa air, bathub, wastafel, kitchen sink hingga accessories yang berhubungan dengan sanitasi seperti pipa dan berbagai sambungan pipa berbagai ukuran.

         

  7. Tools
    Berupa perlengkapan perbengkelan, alat alat pertukangan, perkakas bertenaga listrik, perlengkapan automotif dan sebagainya.

          

  8. Furniture 
    Menyediakan berbagai tempat tidur, meja makan, kursi, sofa, dan berbagai macam barang furniture lainnya dengan berbagai warna dan style kekinian

           

  9. Electrical
    Bagian ini menyediakan berbagai perlengkapan kelistrikan seperti MCB, stop kontak, saklar, fitting lampu, Box panel, voltmeter dan berbagai alat-alat instalasi lainnya


          


  10. Paint
    Menyediakan cat yang ready mix dengan berbagai warna sesuai dengan kartu warna yang tersedia dan ukuran kemasan liter, galon dan Kilogram. Jika Anda bingung untuk memilih perpaduan warna yang cocok untuk dekorasi hunian Anda, Anda dapat memilih warna cat tinting yang memiliki jumlah warna yang tidak terbatas. Tersedia juga jenis cat interior maupun eksterior dengan berbagai merk. Selain pilihan warna cat, kami juga menyediakan aksesoris tambahan seperti kuas, baki cat, kuas roll dan berbagai pencampur cat lainnya.

         

  11. Door & Window Accessories
    Menyediakan berbagai perlengkapan kunci dan jendela seperti handle pintu, engsel, grendel, gembok dan berbagai perlengkapan kunci dan jendela lainnya

         

Latest News

Facebook Maxcell Instagram Maxcell Youtube Maxcell Tiktok Maxcell Shopee Maxcell Tokopedia Maxcell