Our Services

Our Services

Maxcell Depo Teknik & Bangunan menjalin kerjasama dengan beberapa tempat di kota kendari yang tidak lain bertujuan untuk lebih memanjakan customer Maxcell. Selain itu, Maxcell juga memberikan beberapa program promosi seperti berikut ini :

Kartu Member
Kartu anggota merupakan kartu mitra Maxcell Depo Teknik & Bangunan yang memiliki banyak manfaat. Beberapa kelebihan dari pemilik kartu member Maxcell adalah sebagai berikut :

  1. Pengantaran gratis untuk setiap pembelian minimal Rp.500.000, -,

  2. Harga khusus untuk pemilik kartu member maxcell untuk item tertentu.

  3. Tambahan poin untuk setiap transaksi pembelian. Poin untuk setiap transaksi pembelian yang dapat ditukarkan dengan souvernir dari maxcell, seperti payung, rantang susun, 1 set gelas, topi maxcell, belnder, ricecooker, mixer, setrika, handuk maxcell, powerbank, speaker blootooth, kipas angin karakter, tumbler, 1 set prnasmanan plastik, panci gagang, soap dispenser, pulpen, voucher belanja dan masih banyak souvernir menarik lainnya. 

  4. Dapatkan diskon khusus dari total pembelanjaan di beberapa rumah makan / tempat lainnya yang telah bermitra dengan Maxcell, diantaranya :

  • Gratis room selama 2 jam hanya dengan memesan makanan / minuman yang ada. Selain itu Anda juga mendapatkan diskon sebesar 20% dari total pembelanjaan di Lyric Karaoke.

  • Diskon sebesar 10% dari total pembelanjaan di restoran Sederhana.

  • Diskon sebesar 20% dari total pembelanjaan di X.O Suki

  • Diskon sebesar 10% dari nilai transaksi pelanggan di Laboratorium Klinik Prodia. Untuk hari kesehatan nasional dan ulang tahun prodia diskon 20%.

  • Diskon sebesar 10% dari total pembelanjaan di Sunday Dessert

                                                                     

                                                            

Visual Merchandising / Penataan Produk
Penataan produk yang tepat akan memudahkan pengunjung untuk mencari dan membeli produk yang mendukung. Untuk di Maxcell Bypass item barang bahan bangunan, perlengkapan kamar mandi, alat-alat teknik, mesin-mesin dan berbagai macam cat lengkap dengan aksesorisnya. Beberapa Item barang juga dilengkapi label harga dan diberi informasi berupa POP (Poin of purchase), maupun showcard jika barang tersebut sedang diskon.

                                                                                              

SEMARAK UNDIAN BERHADIAH 2022
Salah satu kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Maxcell Depo Teknik & Bangunan adalah Undian Berhadiah. Tema yang diambil untuk tahun 2022 ini adalah Semarak Undian Berhadiah. Pengundian ini akan dilakukan dua kali. Pengundian Periode I (Februari-Juni) telah diundi pada tanggal 16 Juli 2022. Periode II (Juli-Desember) akan diundi di bulan Januari 2023. Hadiah utama Semarak Undian Berhadiah tahun ini adalah 1 Unit Rumah BTN Tipe 36 dan ada juga hadiah pendukung lainnya seperti Sepeda Motor Honda Vario, Honda Scoopy, Honda Beat, TV Samsung 55 Inch, Sepeda Lipat, HP Samsung, Double Bed, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

                                                   

Latest News

Facebook Maxcell Instagram Maxcell Youtube Maxcell Tiktok Maxcell Shopee Maxcell Tokopedia Maxcell